January 19th, 2014

I'm a total freak

Hmmmm.. Besok kan ngajar ya.. Jam 2.
Apa besok random aja pagi pengen keluar? Sepertinya lebih enak pagi-pagi ngeliatnya, nggak ada orgnya juga gapapa. Cuma sekedar mau liat, gataw juga knapa.

Hmmm.. Gitu aja kali ya, dari rumah jam 8an mgkn? Sampenya jam 9 *ga sampe saking deketnya*, jd bisa jalan kaki aja *udah biasa jalan juga* dan semoga gak ujan krn biasa pagi cukup baik cuacanya. Kalau sampe jam 9an, paling sampe rumahnya 9.30an. Abis liat, pulang.


I'm a total freak. Whatever. I just felt that I need to. That's all.

Posted via LiveJournal App for Blackberry