neirahiwa (neirahiwa) wrote,
neirahiwa
neirahiwa

Terjaga

Sudah pukul satu dini hari. Kupaksakan diriku memejamkan mata namun tak kinjung terbuai ke alam mimpi. Malah semakin terbelalak tanpa ada hasrat melakukan apapun selain bercengkrama dalam selimut.

Ntah apa yang salah dengan pola tidurku, rasa-rasanya aku selalu bisa tidur dengan nyenyak setelah tengah malam dan terbangun normal setelah Subuh. Mungkin anomali terjadi karena sempat tidur siang? Ah, tidur siangku hanya 1 jam, harusnya tak berarti banyak.

Selain mata dan dua jempol yang masih bermain dengan telepon pintar, hatiku sepertinya ikut terjaga. Lagi-lagi, tak mengerti apakah yang membuatnya gelisah. Aku penasaran, tak tahu (penasaran) akan apa. Jika hati sudah mulai berulah, otakku ikut bekerjasama mengolah makna.

Hfft. Kuharap bukan hal buruk. Sepertinya bukan, hanya aku saja yang terlalu banyak mencampuradukkan spekulasi dengan intuisi.

Terjaga. Salahkan hatiku untuk mata yang terjaga ini.



-racauan dini hari-

Posted via LiveJournal App for Blackberry

Subscribe

  • Done

    Haloooo *random* Posted via LiveJournal App for Blackberry

  • Bohong

    Aku paling gak suka dibohongin. Jujur tapi sakit lebih aku pilih daripada white lies (yang berakhir aku tau bahwa itu bohong). Sepertinya tiap malem…

  • I'm a total freak

    Hmmmm.. Besok kan ngajar ya.. Jam 2. Apa besok random aja pagi pengen keluar? Sepertinya lebih enak pagi-pagi ngeliatnya, nggak ada orgnya juga…

  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments